Posts Tagged ‘Travian’

garis1

Hmm wah ini karena kegiatan baru atau apa akhirnya blog ini kosong melompong di bulan Mei hehe .  Memang ada aktivitas baru yang menyita waktu hingga hampir setengah minggu, penyesuaian  & adaptasi juga harus. Tetep semangat deh pokoe :D Oia tampilan dashboard wordpress kayaknya berubah nih, lebih keren deh hehe.

Kebetulan di Mei yang lalu diajak maen Travian sama temen , wah ini jadi nyita waktu lagi hehe. Trus adik minta diaktifin lagi facebooknya, memang kurang produktif yang seperti itu tapi diambil positifnya untuk menjaga silaturahim dengan teman2 dan keluarga. Ntar deh dibahas yang Travian di tulisan yang lain. Udah lama ga nulis di blog jadi kangen lagi. Ada juga masukan mengenai publikasi melalui blog dan sebagainya di internet, ga tau apa itu merupakan batasan ataukah sebuah masalah. hmm mungkin harus diskusi sama teman2 bloger lainnya.

Akhirnya seneng banget bisa posting lagi. Mesti diperbaiki satu demi satu, ditambah supaya lebih berkualitas isinya, bisa membantu semua pembaca dan menambah manfaat untuk semuanya amiiin.