Hadapi Dengan Senyuman :)

garis1

smilehehe bener juga judul lagunya dewa tuh :) katanya hadapi semuanya dengan senyum. mau lagi bt. dibenci sama temen. di caci kaki eh salah deng caci maki sama orang di jalan. yang kadang2 ngga habis dipikir ko bisa manusia memperlakukan manusia lainnya seperti ga ada nilainya :( pokoe senyum ae wis oYi :) manusia katanya dilahirkan dalam keadaan suci bersih.

tapi ngga tau banyak manusia eh dah jadi gede n dewasa
malah memperlakukan manusia lainnya seperti hewan. liat aja disekeliling kita maling dibakar, pendemo dipukulin sampe mati, polisi dihujat habis2an, mahasiswa baru dibantai sama seniornya. tuh kaya STPDN ?

pejabat mana sih yang ga korupsi ? perbandingannya mungkin 10:1 . organisasi radikal tumbuh deh ditengah2 kemiskinan indonesia ini. mau yang ngiri ato nganan. pokoe yang namanya anarkis ngga bener deh. ko iso ngebom bunuh diri ? nonton bola rusuh tok ? eh liat berita di JTV kompetisi liga junior jawa timur persewangi banyuwangi vs persebaya sby sampe oficial mukulin pemain? oficial yang ANEH ! pemain yang STRESS ! semua tawur? yo opo ? intine MANUSIA YANG SALAH !

tapi katanya ditengah keadaan yang seperti ini. manusia seperti ini nieh bisa keluar dari semua permasalahannya. tapi jarang sekarang nemuin manusia yang murah senyum sama manusia lainnya. entah pelit senyum ;p entah lagi bt ato emang karakter manusia itu pelit senyum kali ya hehe

ato karena diperintahkan tidak boleh senyum sembarangan. katanya melanggar tata tertib..tata kromo..tata kota kali ya. padahal kan harus menjaga hubungan baik dengan sesama. ngga ada deh yang lebih baik. dosen dengan mahasiswanya, pejabat dengan rakyat, bos dengan bawahannya, mahasiswa senior dengan mahasiswa baru, tukang becak sama penumpangnya.

senyum dong, smile :) ga pake bayar ko sueerr deh. emang ada tarif nya yah ? ada orang pelit senyum. tanya KENAPA ? & jangan tanya ke aku dong

setidaknya ditengah masalah yang dihadapi indonesia seperti kemiskinan, kebodohan, rusaknya moral, pornografi, anarkisme yang terjadi dimana2. dikota dan didesa-kampus-olahraga-politik-organisasi-masyarakat, korupsi dan teman2nya. bukan menjadi pembenar kalo kita harus pelit senyum.

setidaknya senyuman bisa mengawali untuk sebuah perubahan. perubahan yang menjadikan segalanya lebih baik ok. nah sekarang senyum dong prenn :)

just smile n say no to anarchy

tulisan ini diambil dari blog ku di friendster yang udah lama ga diliat..hehe

Advertisements



    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: