garis1

wajan

Buat yang menggunakan modem smart d1200p dan kadang-kadang mengalami gangguan sinyal smart yang lemah sekali banget hehehe bisa dicoba cara menggunakan tutup panci atau kenceng (wajan) untuk meningkatkan kekuatan sinyal yang didapatkan….alhamdulillah dikamarku yang super tebal temboknya bisa naik 2-3bar sinyal smartnya…cara ini bukan cara yang baru tapi udah dipakai teman2 yang menggunakan smart..kayanya ini bisa jadi the Principle of Wajanbolic yang udah kesohor itu..hehehe

Ini Wajan Kilik Versiku arahkan wajan ke luar ruangan..dari gambarnya udah tau setting , tujuan dll. asal jangan ditambahin minyak goreng atau air ntar bisa KO hp smartnya …….

Setelah menggunakan 2 media wajan dan tutup buat menanak nasi..akhirnya saya cuma menggunakan tutup yang dibawah ini..dapet pinjem dari nenek hehehe sayang udah ga dipake daripada diloakin kan mending dipake beginian..sampe uwa saya juga muji2 gitu..bisaan aja..hihihi gaya banget… :) cara yang dibawah juga bisa dicoba…

wajan-2

wajan-3

wajan-4

siiiiiiiiiiiip deh

www.smart-telecom.co.id

  1. imam asari

    gila banget tipsnya ok banget

  2. hmm.. manteb nich!
    wah, kalo saya… lum pasang modem niy di rumah.. :( , masi pake hape dan warnet

  3. u/ drizzletrouble

    lho kan bisa tuh dipake hpnya di jadiin modem beli voucher internet im3 yg 5ribuan itu. bisa dipake ngenet 4jam.lumayan kan dibanding ke warnet. asal pakainya pas lg sepi penggunanya kira2 diatas jam 12malem hehe.

    ayo dicoba :)

  4. Akmal

    Gila banget idenya man! Benar, sinyalnya dari 1 bar jadi 3 bar. Thanks ya!

  5. ePis TI_ITI 2004

    bener… gw juga prnah nyoba… nambah full sinyal’y..
    dibawah tanah skalipun.. hhehehe….

  6. triknya mantap mas, sayang hapenya dah terjual, hiks…

  7. coba kang.. moga ngefeck pada kecepatan

  8. Rahman_ranger

    gile banggetz nih org pengganti EINSTEIN

  9. gile banget nih org , mas tau darimana tuh ide kecepatan hp gue cepet

  10. kayanya boleh jg di coba mmm good idea, tp mas kalo boleh tau
    jarak penempatan dr wajan ke hp ada hitungannya tidak?
    mohon pencerahannya mas, sebelum & sesudahnya terima kasih atas infonyathanks.
    bila perlu jawabanya tlg dikirim ke

    email: hendra41 at gmail.com

    oh yaa jikalau ada yg ingin bisnis sampingan melalui internet link

    ini http://kemakmuran.42y.biz perlu dicoba deh.

  11. u/ hendra

    ntar saya itung dulu apa 1+1= ~ hehehe

    lagi cari masukan2 dari yang lainnya

  12. fajar

    WAHH… must try nech……

    Thanks…..

  13. Te9uH TamPan

    HeBat Euy…

    Ta’ CoBa duLu Yuaaaaa

    CoZ Baru BeLi Hp’a Siiiiiiiiiiiiiii

  14. bos harganya sekarang udah naik jadi Rp.333.000 + customer servicenya yang manis dan ramah.
    tapi lumayan di tempat saya dapet 3 bar signalnya.

  15. iyah harganya naek jadi Rp.333.000

    tapi buat pemilik hp yg lama bisa tambah asyik nih ada paket beli pulsa Rp. 50.000 bisa ngenet gratis selama 1 bulan ^^

    sepertinya ga ada batasan kuota ..
    tapi mau tanya ke customer servicenya yang manis dan ramah itu dulu hehehe

  16. Terimakasih informasinya bro.. mau pakai heier D1200 juga nih. Cari-cari referensi ceritanya

  17. u/ OverLimix

    saya saranin cari tahu dulu kekuatan sinyal ditempat anda + tanya ke customer service nya apa coverage area disana udah optimal blum

    thanks

  18. ordinary girl

    mas itu di dalam wajannya ada apa lagi selain hape?

  19. billy the kid

    tipsnya ok bos,

    biasanya 2 max 3 bar begitu di masukin panci langsung 4 bar manteng,……mantabbb.

    sekarang tinggal cari panci yang bagusan biar disangka parabola, soalnya qlo panci yg sekarang kamar gw jadi kaya dapur neh hehehehe

    thxs berat yo

  20. Top abis,tapi sinyal ditempat saya tuh bisa ampe 3 bar, tapi gak selalu 3 bar sih,kadang turun jadi 1 ato 2 bar… tapi pas dapet 3 bar kok tetep lemot yah??

  21. u/ ordinary girl
    ga ada apa2 ko…bisa pake tutup panci atau wajan sejenisnya :D

    u/ billy the kid
    wekeke SIPPP ^^

    u/ pandjoel
    mungkin cuaca nya lagi buruk, biasanya berpengaruh

    thanks buat semuanya

  22. helmy

    trimakasih mas infonya mangstap banget….
    lumayan buat nambah speednya….

    oiya bro,nambahin aja,pengalaman saya biar baterai lebih tahan lama,mending tutup baterainya dilepas aja biar panasnya bisa keluar,jadi baterai ga terlalu overheat…

  23. husni

    saya pake smart dengan hp nokia 6016i, trik wajan ini bisa diunakan ga ya..?
    thx

  24. yayat

    tips nya ok
    max punya dapet 20kb/sec tak stabil turun download sampai ke 100bits/sec gimana nih sebenarnya berapa sih kecepatannya itu

  25. coba dulu ah…
    orang2 pasti heran..kok sekarang banyak blogger yg suka bawa wajan ke dekat komputer…masak nggak, makan nggak…kok bawa2 wajan segala..hehehehe

  26. u/ helmy
    oia makasih tambahan infonya

    u/ husni
    kayanya bisa. saya pake hp gsm 3g juga naek ko sinyalnya hehe

    u/ yayat
    saya ga tau berapa sebenarnya kec smart. bisa ditanya ke customer service nya.

    u/ dewa01api
    yang pasti makan lah wkwkwkwk

  27. Kelvin candradinata

    Thx ya bwt sarannya

  28. Gila, masa gw baru aja beli Smart harganya udh Rp450 Rb…

  29. aku kamu

    wadew lumayan,,sederhana tp berguna,,coba dipikirkan lg,,gmna caranya biar gak banyk makan tempat,,tp sinyal jg full,,mari kta diskusikan!!
    yuuuk

  30. dwi agus

    He2….keren cuy…

    tiada parabola wajan pun jadi.

  31. Begitu baca postingan ini terus terang saya tertawa terkikik2…tapi ni benar2 brilian….saya pengguna baru haier,thk atas info bermanfaat ini mas…ditunggu ide2 hebatnya..

  32. begitu aku liat gambarnya,aku langsung kedapur nyari tutup panci,tar paling,pagi-pagi ibu saya nyariin..hi..hi.baru saya tumpangin gitu aja….weh ternyata bener….signal hp ku lansung naik….edun men…tokcer abis….mksh ya…

  33. byeu

    wah ide gokiL…

    @admin ato sp ajah : Btw wat hp/modem gsm gimana??

  34. Undry

    Go… TKP….
    Ajeeeeeeeeeeeebbb…

  35. buat yang tingkat kesabarannya tinggi. mendingan pake smart aja…

    smart hemat 200%

    hahahaha

  36. Aditia Nurhakim

    haha. tips nya ngelucuin bgt mas, izin nyoba tips nya ya mas.

  37. iam becker

    wah bner tuh pke wajan? ha..3x jd lucu neh kmar w..

  38. da2nbudi

    kalo aq pke mobi gmn bs g mas????

  39. firman

    Ajiiiib… Top Markotop deh..

  40. Tx atas infona..Trik lanka ney… :)
    Sekedar masukan buat yg pke wajan dari dapur klo biz pke cpt2 di balikin lg ea sblm nyokap yg ngambil tuh wajan..trz dpke goreng ikan pluz hp smartna..Wkwkwkwkwk.. :P

    All..dunlud lagu bandku dunk.. DiamonD ..tlg bantu2 anak2 indie buat brkembang..ini linkna..
    http://www.ziddu.com/download/8496124/DiamonD-CAY.mp3.html
    lumayan laguna buat ngilangin strezZZ stelah liatin wajan trz.. :P

  41. anjar

    krar….. aq pke modem sierra enake pke wajanmu bs nggk???

  42. Tapi Mengapa Hp smart yang saya punya cepat ya padahal saya ikut paket Platinum, tapi tetep aja lemot. dan q coba pakai wajan tapi tetep aja. Oya Mas smart bisa ga dipakai tuk permainan online? kalau bisa tolong kasih tau ya di kiluahx@yahoo.co.uk sebelumnya terima kasih.

  43. mas ga ngaruh…

  44. gila gan .. Trick nya ampuh bangetzzz .. gue pake modem AC2726UI ( smart usb ) . dari 2 bar , sekarang FULL . keren keren . thanks gan

  45. siip deh triknya,,, bisa juga neh dicoba… cuma dirumah saya cuma punya wajan yang udah item areng,,,,

  46. aly

    mantap gan… ane da nyuba pake panci… sukses deh

  47. artikel ini lucu dan bisa di katakan sangat humor sekali
    ya dak apapa tapi trik ini bagus kok… :-)

  48. Punk Ngeran

    keren abiez dah..

    ok ok ntar gua coba, selain modem Hp smart bs kgak???

  49. aditya

    hah…di rumah ku kuramg mendapat sinyal meski sudah pakai wajan..
    akhirnya ku coba menaruh wajan nya di atap rumah..dan kecepatannya hampir sama di warnet tercepat di dkat rumahku

  1. 1 Tips n Trik Menggunakan Modem Smart Haier D1200P « home - blogikrar.wordpress.com

    […] Gunakan Wajan Kilik atau sejenisnya untuk meningkatkan sinyal modem anda, silahkan baca di blog […]

  2. 2 Wajan Kilik sebagai Penguat Sinyal Modem | cafeblogger.biz

    […] mungkin bisa melihat Wajan Kilik milik blogikrar ini sebagai bahan perbandingan, Wajan Kilik blogikrar tidak memakai alumunium foil, dan saya […]

  3. 3 Mempercepat Koneksi Smart Dengan Modem HAIER D1200P « Blognya Murtianto

    […] Gunakan Wajan Kilik Lihat/Klik DISINI atau sejenisnya untuk meningkatkan sinyal modem […]

  4. 4 Mas Slamet » Blog Archive » Tips n Trick Mempercepat modem hp smart haier D1200Ponline business, themes, internet marketing, society, tutorial, web hosting, software, computers, SEO, tutorial wordpress themes, disain themes, anti virus, club,

    […] Gunakan Wajan Kilik Lihat/Klik DISINI atau sejenisnya untuk meningkatkan sinyal modem […]

  5. 5 Berbagi Tips « sulaimann

    […] Yang ketiga, kita coba menggunakan hardware tambahan. Wajanholic. Apa itu?! Bagaimana menggunakannya? Penasaran?! Baca selengkapnya di sini. […]

  6. 6 Trik Mempercepat Modem Smart Si Murah Meriah « Imunkrenz's Blog

    […] Gunakan Wajan Kilik atau sejenisnya untuk meningkatkan sinyal modem […]




Leave a Reply

